Jumat, 25 Agustus 2017

Jenis Baju Koko Gamis Pria Di Bareng

Jenis Baju Koko Gamis Pria Di Bareng

Jenis Baju Koko Gamis Pria Di Bareng - Tidak hanya kaum udara saja yg mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, kaum cowok pun sedang ingin senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah kagum jikalau tidak sedikit semua laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju sampai-sampai kepada hri raya idul fitri, moment spesial sidang islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yang tidak sedikit dicari mendapatkan hri raya ini yakni ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun jubah kepada laki laki gamis guna laki laki ini ada yang ragam koko ghamis laki laki ada pun yang macam jubah.

Macam-macam bentuk baju koko ghamis pria

Tidak mau takluk dgn tipe ghamis wanita corak pakaian untuk laki laki muslim juga kembali semakin keren Salah satu model pakaian muslim pria yang waktu ini sedang digemari oleh anak belia yang tetap ingin melindungi penampilan syar'inya yakni baju muslim jubah dengan varian koko. Berikut ini ialah beberapa tipe pakaian koko ghamis laki laki :
Jenis Baju Koko Gamis Pria Di Bareng
tipe pakaian koko gamis bersama tangan pendek
versi baju koko jubah lengan pendek ini yakni pakaian muslim cara koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan motif pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas berlipat kaki motif pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di sektor seputar kancing baju tidak sama dengan pakaian koko alamiah kancing untuk motif pakaian ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini berulang telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam pakaian koko ghamis lengan panjang
tipe baju koko jubah cowok tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, baju ini serta memiliki varietas krah, namun krah yang sering difungsikan adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan alamat terhadap di gaya pakaian yang lengan pendek. Terkecuali di seputar kancing pakaian hiasan bordir tambah dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Cara baju ini tengah cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar