Minggu, 06 Agustus 2017

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Kie

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Kie

Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Kie - Tidak cuma sebagian udara saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, separuh pria juga kembali mau selalu kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpesona kalau tidak sedikit seputar pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian malahan bakal hri raya idul fitri, moment teristimewa pengikut islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yang tidak sedikit dicari demi hari raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis kepada laki laki jubah buat cowok ini ada yang gaya koko ghamis pria ada masih yang macam jubah.

Macam-macam motif baju koko gamis pria

Tak mau takluk dengan tipe gamis perempuan cara pakaian untuk cowok muslim lagi terus semakin keren Salah satu varian baju muslim laki-laki yg diwaktu ini pula digemari oleh anak jejaka yang tetap ingin melindungi penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis bersama cara koko. Berikut ini yakni beberapa tipe pakaian koko jubah laki-laki :
Model Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Kie
model pakaian koko ghamis bersama lengan pendek
jenis baju koko ghamis tangan pendek ini yaitu pakaian muslim gaya koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama corak pakaian muslim laki-laki yang sampai sebatas tunduk motif baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bidang seputar kancing baju tidak sama dengan pakaian koko alamiah kancing kepada corak pakaian ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini juga sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe baju koko ghamis tangan panjang
versi pakaian koko gamis cowok lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, pakaian ini pula memiliki varietas krah, namun krah yang tidak jarang difungsikan ialah krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan mulai sejak untuk di versi baju yg lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing baju hiasan sulam terus mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Corak pakaian ini kembali hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar