Sabtu, 05 Agustus 2017

Corak Baju Koko Gamis Pria Di Gununghalu

Corak Baju Koko Gamis Pria Di Gununghalu

Corak Baju Koko Gamis Pria Di Gununghalu - Tidak cuma sekitar udara saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, setengah laki laki tambah berulang ingin selalu tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kagum seandainya banyak para laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian apalagi mendapatkan hari raya idul fitri, moment spesial pengikut islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam pakaian yg tidak sedikit dicari bagi hari raya ini merupakan jubah baik itu gamis muslimah ataupun ghamis bagi pria jubah pada cowok ini ada yang model koko ghamis laki laki ada terus yang macam jubah.

Macam-macam ragam baju koko ghamis pria

Tak ingin angkat tangan bersama motif ghamis perempuan varian baju bagi cowok muslim lagi kembali makin bagus Salah satu jenis pakaian muslim pria yang waktu ini tengah digemari oleh anak bujang yg konsisten mau menjaga penampilan syar'inya adalah pakaian muslim ghamis dgn ragam koko. Berikut ini yaitu beberapa versi pakaian koko ghamis pria :
Corak Baju Koko Gamis Pria Di Gununghalu
Versi baju koko ghamis bersama lengan pendek
versi pakaian koko ghamis tangan pendek ini ialah baju muslim varian koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama corak baju muslim laki-laki yg sampai sebatas tunduk cara baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bidang sekitar kancing pakaian berbeda dengan pakaian koko biasa kancing untuk macam baju ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini pun telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Bentuk pakaian koko ghamis tangan panjang
tipe pakaian koko gamis cowok lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, baju ini juga memiliki keberagaman krah, namun krah yang sering digunakan ialah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan mulai sejak buat di corak baju yg tangan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam juga sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe baju ini juga cuma hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar