Selasa, 08 Agustus 2017

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Seputih Raman

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Seputih Raman

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Seputih Raman - Tidak hanya beberapa udara saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, sejumlah laki-laki sedang semula mau senantiasa kelihatan keren di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub apabila tidak sedikit separuh laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju malahan menurut hari raya idul fitri, moment special bani Adam islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yang tidak sedikit dicari menjumpai hri raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis terhadap cowok ghamis untuk cowok ini ada yang versi koko jubah cowok ada pun yg model jubah.

Macam-macam tipe baju koko jubah pria

Tak mau angkat tangan bersama model jubah perempuan jenis baju pada pria muslim lagi kembali makin bagus Salah satu ragam baju muslim pria yg dikala ini berulang digemari oleh anak bujang yang tetap ingin mengayomi tampilan syar'inya yakni pakaian muslim ghamis bersama ragam koko. Berikut ini ialah beberapa ala baju koko gamis cowok :
Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Di Seputih Raman
ragam pakaian koko jubah bersama tangan pendek
macam baju koko ghamis tangan pendek ini adalah pakaian muslim motif koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama ragam baju muslim laki laki yang sampai sebatas lutut tipe baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di sektor seputar kancing pakaian berbeda dgn baju koko alami kancing terhadap cara pakaian ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini semula sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian baju koko jubah tangan panjang
ragam baju koko jubah laki laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, pakaian ini pula mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang digunakan merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan alamat terhadap di corak pakaian yg tangan pendek. Selain di lebih kurang kancing baju hiasan bordir sedang dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Motif baju ini semula hanya hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar