Minggu, 27 Agustus 2017

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pilangkenceng

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pilangkenceng

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pilangkenceng - Tak hanya seluruh udara saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, seluruh cowok masih tambah mau senantiasa terlihat keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona jika banyak separuh laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju malahan buat hari raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar marga teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg tidak sedikit dicari menjumpai hri raya ini ialah gamis baik itu gamis muslimah maupun jubah untuk cowok gamis bagi laki-laki ini ada yang model koko ghamis laki laki ada juga yang ragam jubah.

Macam-macam varian baju koko gamis pria

Tidak ingin angkat tangan dgn tipe jubah perempuan gaya pakaian pada pria muslim kembali tengah semakin bagus Salah satu ragam baju muslim cowok yg disaat ini sedang digemari oleh anak jejaka yg terus ingin mengayomi penampilan syar'inya ialah pakaian muslim jubah dengan cara koko. Berikut ini merupakan beberapa ragam pakaian koko jubah laki-laki :
Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pilangkenceng
motif pakaian koko jubah bersama lengan pendek
macam baju koko jubah lengan pendek ini yakni baju muslim cara koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan bentuk baju muslim laki laki yg hingga sebatas menyerah jenis baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju berbeda bersama pakaian koko lazim kancing bagi motif pakaian ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini pula telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Macam pakaian koko jubah tangan panjang
model pakaian koko ghamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, pakaian ini terus mempunyai varietas krah, namun krah yang tidak jarang dipakai ialah krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bermula bagi di varian pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing baju hiasan sulam lagi mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Corak baju ini pun cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar