Selasa, 22 Agustus 2017

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pulau Burung

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pulau Burung

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pulau Burung - Tidak hanya beberapa udara saja yg ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, seputar laki laki juga masih mau selalu terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah heran jikalau banyak kaum laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju tambahan pula demi hri raya idul fitri, moment istimewa jemaah islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam baju yang tidak sedikit dicari mendapatkan hari raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah maupun jubah terhadap laki-laki ghamis pada pria ini ada yg ragam koko gamis cowok ada kembali yang ragam jubah.

Macam-macam varian pakaian koko ghamis pria

Tak ingin berlutut bersama tipe ghamis perempuan ragam baju untuk laki-laki muslim semula juga makin keren Salah satu macam baju muslim laki laki yg disaat ini lagi digemari oleh anak jejaka yg konsisten mau menaungi tampilan syar'inya yakni baju muslim gamis dgn tipe koko. Berikut ini yakni beberapa ala baju koko jubah cowok :
Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Pulau Burung
varian baju koko ghamis dgn tangan pendek
ala baju koko jubah tangan pendek ini adalah baju muslim jenis koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan ragam pakaian muslim laki-laki yg hingga sebatas menyerah ragam pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di sektor lebih kurang kancing baju tidak sama dengan baju koko alamiah kancing buat varian baju ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini serta telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak baju koko jubah lengan panjang
ragam baju koko gamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, baju ini kembali mempunyai variasi krah, namun krah yg sering dipakai adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan semenjak guna di varian baju yang tangan pendek. Selain di kurang lebih kancing baju hiasan bordir semula sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Cara baju ini lagi cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar