Jumat, 11 Agustus 2017

Model Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tembaga Pura

Model Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tembaga Pura

Model Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tembaga Pura - Tak hanya segenap udara saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, sekitar pria pula lagi ingin selalu kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan terpukau seandainya tidak sedikit segenap cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian lebihlebih menjelang hri raya idul fitri, moment special anak Adam islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif baju yg banyak dicari demi hari raya ini yaitu ghamis baik itu jubah muslimah maupun jubah terhadap pria ghamis guna laki-laki ini ada yg model koko jubah laki laki ada berulang yang macam jubah.

Macam-macam motif pakaian koko ghamis pria

Tak ingin berlutut dgn jenis ghamis wanita model baju bagi laki laki muslim sedang juga makin keren Salah satu versi baju muslim laki-laki yang ketika ini kembali digemari oleh anak bujang yang konsisten ingin menaungi penampakan syar'inya ialah pakaian muslim jubah bersama corak koko. Berikut ini ialah beberapa jenis pakaian koko jubah cowok :
Model Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Tembaga Pura
Gaya baju koko jubah bersama lengan pendek
corak pakaian koko ghamis tangan pendek ini yaitu pakaian muslim varian koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn tipe pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas tunduk bentuk pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang sekitar kancing baju berbeda dengan pakaian koko biasa kancing untuk ala baju ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini berulang sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis pakaian koko gamis tangan panjang
corak baju koko gamis cowok tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, baju ini sedang mempunyai variasi krah, namun krah yang sering diperlukan ialah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan berasal buat di macam baju yg lengan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam sedang sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe baju ini juga cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar