Rabu, 23 Agustus 2017

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Karangsambung

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Karangsambung

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Karangsambung - Tak hanya sebagian hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, seputar cowok masih juga ingin selalu terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan terpukau jikalau tidak sedikit kaum laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian kian untuk hri raya idul fitri, moment istimewa pemeluk islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg tidak sedikit dicari untuk hari raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah ataupun gamis untuk cowok gamis pada pria ini ada yg corak koko ghamis cowok ada pun yg gaya jubah.

Macam-macam gaya baju koko ghamis pria

Tidak mau angkat tangan bersama macam jubah perempuan ragam baju bagi cowok muslim tambah tengah semakin keren Salah satu jenis pakaian muslim pria yg kala ini lagi digemari oleh anak belia yang tetap mau memelihara penampakan syar'inya yaitu baju muslim gamis dengan model koko. Berikut ini adalah beberapa ala baju koko ghamis laki-laki :
Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Karangsambung
Versi baju koko gamis dengan lengan pendek
model pakaian koko jubah lengan pendek ini adalah pakaian muslim macam koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama versi pakaian muslim pria yang hingga sebatas tunduk tipe baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dengan baju koko wajar kancing pada ragam pakaian ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini semula telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya pakaian koko ghamis tangan panjang
tipe pakaian koko ghamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ala lengan pendek, baju ini juga memiliki variasi krah, namun krah yg sering digunakan yakni krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan alamat buat di ala baju yang lengan pendek. Tidak hanya di seputar kancing pakaian hiasan bordir tambah mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Macam pakaian ini lagi hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar